Book Review : Sharp Objects by Gillian Flynn

Title : Sharp Objects 
Author: Gillian Flynn
Published by: Broadway Paperbacks
Pages: 254 Pages
Published on : 2006
Format : Paperback (Books & Beyond)
Started on : December 05, 2014
Finished on : December 08, 2014
Rating : 4,8 / 5 stars










Summary :
Fresh from a brief stay at a psych hospital, reporter Camille Preaker faces a troubling assignment: she must return to her tiny hometown to cover the murders of two preteen girls. For years, Camille has hardly spoken to her neurotic, hypochondriac mother or to the half-sister she barely knows, a beautiful thirteen-year-old with an eerie grip on the town. Now, installed in her old bedroom in her family's Victorian mansion, Camille finds herself identifying with the young victims—a bit too strongly. Dogged by her own demons, she must unravel the psychological puzzle of her own past if she wants to get the story—and survive this homecoming

Review :
I Read in English & This Review is written in Indonesian Languange

ARGHHH! Ini buku psikologi-thriller yang bikin saya yang membacanya tidak bisa lepas sedetikpun dan buru-buru ingin mengetahui endingnya! Dibandingkan dengan Gone Girl buku ini jauh memukau saya *feeling depresi, ngeri, terkejut, intense semua saya rasakan semua ketika membaca buku ini! Ampuuun >__<

Secara singkat, Buku ini mengisahkan tentang adanya pembunuhan dua gadis kecil bernama Ann dan Natalie di Kota kecil bernama Wind Gap. Kedua gadis itu ditemukan dengan leher terjerat dan gigi yang lepas dari mulutnya. *serius yang ini bikin saya bertanya-tanya kenapa harus gigi? kenapa?? udah deh pikiran mulai menjelajah liar kira-kira siapa pembunuhnya.. yak lanjut lagi setelah itu Curry seorang pemimpin redaksi dari Chicago Post mengutus Camille yang merupakan reporter dan penduduk wind gap untuk menelusuri siapa pembunuh kedua gadis kecil malang itu dan berusaha mencari informasi untuk korannya.. Siapa sangka kedatangannya ke desa Wind Gap menyingkap tabir gelap yang selama ini membayangi dirinya?

Sudah cukup disini? oh tentu tidak.. setelah kita telusuri kebelakang kita dapat mengetahui kalo Ada gangguan kejiwaan yang sangat parah dialami dari keluarga si Camille ini

Saya sangat rekomendasikan novel ini buat pembaca yang suka genre dark-angst, disfungsional keluarga,unexpected ending dan doyan psikologi-thriller.. Seriusan buku ini sangat worth it untuk dibaca dan dikoleksi! tadinya saya hanya punya e-booknya tampaknya akan segera membeli buku hardcopynya karena saya SANGAT menyukai buku ini! LOL


Thank you Mbak Mia karena reviewnya saya jadi ikutan membaca dan berhasil suka sama novel ini *tadinya gak punya ekspektasi lebih karena dikirain setipe kayak Gone girl yang menurut saya biasa aja..

0 comments:

Post a Comment