Welcome my new baby!

Akhir-akhir ini saya yang hobi membaca buku berpikir kenapa ya saya tidak pernah membuat review sesungguhnya atau membuat orang lain yang belum membaca bukunya bisa mengerti feeling saya yang excited atau sedih ketika setelah membaca buku. 

Pada akhirnya saya terpikirkan untuk mulai membuat blog khusus untuk memuat buku-buku yang telah saya baca.. Tahun 2014 ini menjadi sebuah langkah awal saya kembali membaca buku.. jaman kuliah rasanya lebih sibuk mengurus organisasi dibandinkan membaca buku.. padahal ketika jaman SMA saya pernah berhasil membaca 600 buku dalam 3 tahun.  Sesal tiada gunanya dan pada 2014 ini saya kembali tersadar bahwa membaca buku adalah salah satu hobi saya yang sempat terlupakan.. 

Sebelumnya blog ini bukan blog pertama yang pernah saya buat ada beberapa blog yang pernah saya buat sebelumnya.. monggo ya kalo mau mampir.. 

1. Pieces Of Me
(www.neredmarine.blogspot.com)
Blog ini berisi tentang kisah-kisah random dan pemikiran saya yang dituangkan dalam blog ini dan gak ada tema khusus didalamnya 

2. Stitching Rendezvous
 (www.stitchingrendezvous.blogspot.com)
Blog ini berisi tentang karya-karya kristik yang pernah saya buat ataupun sedang progress dikerjakan. Semacam Hall of Fame untuk karya2 yang berhasil saya hasilkan 

Mungkin itu saja ya perkenalan singkat dari saya.. selamat berseluncur di dalam blog ini dan dengan ini saya mengucapkan welcome to the world my book's blog! *tok tok tok 


Cheers,

Kate

0 comments:

Post a Comment